Gratis Belajar Membaca Untuk Anak-Anak Dengan Aplikasi Duolingo ABC - Nanyaar Blog

Ad Placement

Ad Placement

Gratis Belajar Membaca Untuk Anak-Anak Dengan Aplikasi Duolingo ABC

duolingoabc

Duolingo adalah aplikasi untuk belajar bahasa lain yang kini meluncurkan aplikasi baru untuk anak-anak kecil, aplikasi ini bertujuan agar anak kecil mudah untuk belajar membaca. Hal terbaik dari aplikasi ini adalah gratis, tapi sayangnya baru diluncurkan di ios dan anda dapat mengunduhnya di apple store.

Hal terbaik lainnya adalah didalam aplikasi duolingo ABC ini tidak terdapat iklan, pembelian dalam aplikasi dan tidak meminta email untuk berdaftar.
duolingoabc

Saat pertama kali dibuka aplikasi duolingo akan menanyakan nama dan usia anak, jangan berpikir hal itu untuk menyesuaikan kemampuan membaca mereka karena aplikasi ini ditujukan untuk anak berusia 7 tahun.Biasanya pelajaran pertama aplikasi ini adalah sebuah cerita.

Satu monyet
Dua monyet
Tiga monyet

Aplikasi ini memberikan pelajaran yang sederhana buat anak-anak, jadi mudah diikuti. Daripada anak disuruh untuk mengingat huruf alphabet yang banyak dan itu tidak akan banyak membantu. karena didalamnya terdapat kurang lebih 300 pelajaran yang mudah diikuti oleh anak-anak dan akan bertambah dari waktu ke waktu.

Dan pada akhirnya inilah aplikasi terbaik untuk belajar anak-anak yang sepenuhnya gratis, tidak da pembelian dalam aplikasi, langganan bulanan, tidak ada biaya di muka untuk mendownload dan tidak rugi untuk mencobanya. Duolingo ABC baru keluar dalam versi IOS dan IpadOS tapi jangan takut karena perusahaan mengatakan akan segera keluar versi Androidnya.

0 comments

Dapatkan update Artikel Gratis..!!!